Mengenai Saya

Foto saya
Cinta dunia otomotif khususnya roda 2 dan fokus dalam kampanye keselamatan berkendara (safety riding)

Senin, 28 Agustus 2017

Yuk, Kita Belajar Rambu Lalu Lintas : Rambu Petunjuk (16)

Hai, Bro dan Sis?! Gimana kabar kalian semua? Lama gue gak nongol di blog ini karena kesibukan menulis blog lain. Ok, lama banget nich kita gak belajar bareng RAMBU LALU LINTAS nich. Kita lanjutkan belajar bareng yuk, masih membahas tentang RAMBU PETUNJUK.

Rambu Tempat Kereta Karavan :

Rambu Tempat Berkemah dan Kereta Karavan :

Rambu Pesanggrahan Pemuda :

Seperti biasa, cukup belajar sedikit aja biar gak bosan ya, Bro dan Sis... Keep safety riding selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar